• QnC Jelly Gamat
  • Fanspage Facebook

Obat Herbal Terbaik Untuk Tuntaskan Penyakit Kista

 on Jumat, 13 Mei 2016  

PESAN ACE MAXS DISINI !! Obat Herbal Terbaik Untuk Tuntaskan Penyakit Kista Dijamin 100% ASLI. Khasiatnya Telah Terbukti Mampu Menyembuhkan Penyakit Kista Secara Efektif, Mudah & Aman. Tidak Perlu Ragu Untuk Memilih ACE MAXS Karena Mampu Tuntaskan Masalah Kista Secara Total.

Sekilas Tentang Penyakit Kista


Penyakit kista termasuk tumor jinak yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan di organ reproduksi perempuan yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berasa cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relative mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya. Tetapi berdasarkan tingkat keganasan nya, penyakit kista itu bisa di bagi menjadi dua jenis yaitu :
  • Kista non – neoplastik adalah kista yang memilki sifat jinak dan akan dengan sendirinya mengempes dalam waktu 2 – 3 bulan
  • Kista neoplastik adalah kista yang harus di lakukan operasi untuk mengangkatnya tetapi ini bergantung pada sifat dan ukuran nya
Kista tidak hanya bisa berkembang di tubuh dan indung telur atau ovarium wanita saja, tetapi bisa juga tumbuh di otak, usus dan paru-paru. Debu dan polusi udara dapat menyebabkan penyakit kista. Mengapa demikian ? Karena dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas dari kendaraan bermotor bisa menurunkan daya tahan tubuh manusia sehingga kista menjadi lebih mudah berkembang. Selain itu faktor lingkungan, makanan pun turut ambil andil. Zat – zat lemak tidak mampu pecah dalam proses metabolisme oleh karena makan terlalu banyak lemah atau lemak yang tidak sehat sehingga hormon testosteron menjadi meningkat pada wanita.

Berikut Ciri - Ciri Orang Yang Terkena Penyakit Kista :
  1. Siklus haid yang tidak lancar dan teratur serta Merasa sangat sakit / nyeri ketika sedang haid.
  2. Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit.
  3. Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista yang terus membesar akan semakin menekan kandung kemih.
  4. Rasa sakit dibagian bawah perut dan bisa disertai mual atau muntah.
  5. Keluhan sakit pinggang belakang.
  6. Pada keadaan lanjut dapat teraba benjolan di daerah perut.
  7. Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar.
  8. Kadang bisa berdampak pada pendarahan yang hebat
Pola hidup yang sehat sangat berpengaruh terhadap kesehatan Anda, Jika Anda mengalami gejala-gejala seperti diatas segera lakukan pemeriksaan dan jika terbukti bahwa Anda terkena penyakit kista segeralah konsumsi minuman herbal "ACE MAXS" sebagai obat herbal terbaik untuk tuntaskan penyakit kista.

Mengapa "ACE MAXS" Adalah Obat Herbal Terbaik Untuk Tuntaskan Penyakit Kista ?

Sebelumnya, Apa Itu ACE MAXS ? ACE MAXS adalah sebuah minuman kesehatan produk unggulan dari PT. H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan PT. H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker, tumor dan berbagai penyakit lainnya.


Alasan memilih kulit manggis & daun sirsak sebagai bahan pembuatan obat herbal ACE MAXS adalah karena  Kulit manggis menjadi komposisi Obat Herbal Ace Maxs yang paling utama, karena dari sekian banyaknya tanaman herbal yang memiliki khasiat untuk kesehatan dan pengobatan. Kulit manggis-lah yang memiliki 99 manfaat bagi kesehatan maupun pengobatan, karena didalamnya mengandung senyawa Xanthone.

Menurut Dr. Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Sedangkan daun sirsak sendiri khasiatnya lebih spesifik ke kanker. Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa Antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati. Berikut adalah cara kerja daun sirsak pada sel kanker atau sel tumor :
  • Menyerang sel kanker atau sel tumor dengan aman dan efektif. Tanpa ada efek seperti rasa mual, berat badan turun, rambut rontok,dll.
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel baik.
  • Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi bakteri / kuman / virus yang mematikan.
Obat Herbal Terbaik Untuk Tuntaskan Penyakit Kista "ACE MAXS" sangat aman dikonsumsi oleh Anda dan keluarga Anda karena telah terdaftar di DEPKES RI dengan No. P-IRT 113317401444-17, BPOM TR 142.680.331. berlegalitas HALAL serta 100% terbuat dari bahan-bahan herbal tanpa bahan kimia yang berbahaya.

Testimoni Penderita Kista Setelah Konsumsi Minuman Herbal ACE MAXS

Nama        : Agatha Yaya Benediktus (32 tahun)
Asal           : Larantuka - NTT
Keluhan    : Kista stadium 6

Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.



DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS

PEMBELIAN
HARGA RETAIL
DISCOUNT
TOTAL BAYAR
1 Botol
Rp. 240.000
-
Rp. 240.000 + Ongkir Tarif JNE
2 Botol
Rp. 480.000
Rp. 5.000
Rp. 475.000 + Ongkir Tarif JNE
3 Botol
Rp. 720.000
Rp. 15.000
Rp. 705.000 + Ongkir Tarif JNE
6 Botol
Rp. 1.440.000
Rp. 115.000
Rp. 1.325.000 + Ongkir Tarif JNE

Bagi Anda Yang Berminat, Anda Bisa Langsung Mengirimkan Format Pemesanan Produk "ACE MAXS" Melalui SMS 085321848772 / BBM 238F40C9 Dengan Menggunakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (ACE) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
ACE : 3 Botol : IBU YULIANA : D/a. Jln. Bahagia 5 Blok F91 No.10 Rt.02 / Rw.06 Kel. Pengasinan Kec. Rawalumbu Kota Bekasi Jawa Barat 17115 : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CATATAN : Untuk pemesanan produk ACE MAXS jangan lupa mencantumkan Kode Produk (ACE) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

Isi Perbotol              : 350 ml
Kode Produk            : ACE (wajib dicantumkan di setiap pemesanan)
Cara Pemakaian      : Untuk penderita kista, konsumsi Ace Maxs 3 kali sehari sebanyak 2 sloki tiap kali minum.

Obat Herbal Terbaik Untuk Tuntaskan Penyakit Kista 4.5 5 Unknown Jumat, 13 Mei 2016 PESAN ACE MAXS DISINI !! Obat Herbal Terbaik Untuk Tuntaskan Penyakit Kista Dijamin 100% ASLI. Khasiatnya Telah Terbukti Mampu Menyembuh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme