• QnC Jelly Gamat
  • Fanspage Facebook

Ramuan Herbal Untuk Penderita Stroke

 on Senin, 08 Februari 2016  

RAMUAN HERBAL UNTUK PENDERITA STROKE DARI EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK

Bagi Anda Penderita Stroke Yang Ingin Melakukan Pengobatan Dari Bahan Herbal Kami Akan Membantu Anda Memberikan Solusi "Ramuan Herbal Untuk Penderita Stroke" Yang Mudah Dan Aman Untuk Dikonsumsi. Anda Tidak Perlu Repot Mencari Dan Meramu Bahan-Bahan Herbal Karena Kini Tersedia Dalam Kemasan Bernama "Obat Herbal Ace Maxs" Terbuat Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak. Untuk Mendapatkan Barang Yang ASLI Segera Pesan KLIK DISINI !!

Lakukan Pengobatan Stroke Sedini Mungkin

Penyakit stroke merupakan penyakit dengan gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguanyang mengakibatkan nutrisi dan oksigen yang dibutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. Penyebab stroke ada 2 macam, yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah.

Umumnya stroke diderita oleh mereka yang lanjut usia, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 - 40 tahun). Pada golongan ini, penyebab utama stroke adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Berikut Ini Gejala Dari Stroke : 
  • Tiba-tiba mati rasa atau lumpuh atau kelemahan pada lengan, wajah, atau kaki
  • Kebingungan mendadak
  • Kesulitan berbicara, bicara pelo, cedal atau sulit memahami kata-kata orang lain
  • Gangguan penglihatan secara tiba-tiba pada satu atau kedua mata
  • Pusing mendadak, kesulitan berjalan, atau kehilangan keseimbangan atau koordinasi
  • Mendadak sakit kepala parah dengan tidak diketahui penyebabnya
Penyakit stroke bisa saja diobati dengan berbagai macam cara, baik itu secara alami maupun medis. Namun bagi anda yang ingin merasakan pengobatan dengan cara alami seperti dengan ramuan-ramuan herbal yang tidak memiliki efek samping itu merupakan langkah yang paling baik. Namun, selain menggunakan obat herbal berikut ini sudah seharushnya dibarengi dengan latihan gerak secara rutin setiap hari, dengan begitu akan mempercepat proses penyembuhan nya.

RAMUAN HERBAL UNTUK PENDERITA STROKE DARI EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK


Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak merupakan ramuan herbal untuk penderita stroke yang telah diolah dan dikemas dengan teknologi tinggi sehingga menghasilkan sebuah produk herbal minuman kelas premium "ACE MAXS" yang berkhasiat dapat melebarkan pembuluh darah yang sebelumnya mengalami penyempitan, melancarkan pembuluh darah, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menjaga kesehatan kardiovaskular. 

Sekarang Anda tidak usah repot lagi untuk membuat ramuan herbal untuk penderita stroke dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, karena kini telah hadir Obat Herbal Kelas Premium "ACE MAXS". Selain itu, produk Ace Maxs merupakan produk yang telah teruji secara klinis di laboratorium DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan telah terdaftar di BPOM RI (POM TR. 142 680 331). Dan yang paling penting produk Ace Maxs HALAL untuk dikonsumsi.  (Barang Yang Asli Hanya Bisa Anda Dapatkan Di Agen Resmi Herbal Ace Maxs)

Berikut 5 Kenggulan Obat Herbal Ace Maxs : 
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak 
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Manfaat ramuan herbal kulit manggis dan daun sirsak bukan hanya untuk pengobatan stroke saja. Berdasarkan hasil penelitian yang di lakukan oleh The National Cancer Institute tahun 1976  menunjukkan bahwa daun sirsak mempunyai kandungan senyawa Acetogenins, senyawa ini bersifat sebagai senyawa Anti tumor datau Anti kanker yang mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker beserta dengan sumber energi sel kanker (ATP).  

TESTIMONI PENDERITA STROKE TENTANG ACE MAXS

Nama    : Rudi Suanda (55th)
Asal    : Bekasi - Jawa Barat
Keluhan    : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol  Jus Ace Maxs, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Jus Ace Maxs setiap hari jalan terus.

Nama    : Agus Hendarto (63th)
Asal    : Jakarta
Keluhan    : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Jus Ace Maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Jus Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Jus Ace Maxs. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada  Jus Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Untuk Informasi Pemesanan Silahkan Klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Atau Anda bisa langsung mengirimkan SMS ke No. 085321848772 atau Via BBM 238F40C9. Anda cukup mengetikkan format pemesanan seperti berikut :

SILAHKAN KETIK ...
ACE : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
ACE : 3 Botol : Bapak Wijaya : D/a. Jln. Letdjen H. Mashudi Gg. H. Abidin No.30 Rt.02 / Rw.04 Kel. Setiajaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

INGAT !!
Kode "ACE" merupakan kode produk yang wajib Anda cantumkan dalam setiap pemesanan produk Ace Maxs supaya obat tidak tertukar.

Harga Terbandrol Rp. 240.000,- /botol (isi 350ml)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


Ramuan Herbal Untuk Penderita Stroke 4.5 5 Unknown Senin, 08 Februari 2016 RAMUAN HERBAL UNTUK PENDERITA STROKE DARI EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK Bagi Anda Penderita Stroke Yang Ingin Melakukan Pengobat...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme