• QnC Jelly Gamat
  • Fanspage Facebook

Obat Herbal Tuntaskan Penyakit Wasir

 on Rabu, 03 Februari 2016  

SOLUSI TERBAIK DARI HERBAL UNTUK MENGATASI PENYAKIT WASIR

Penggunaan Obat-Obatan Kimia Dalam Jangka Panjang Tentu Akan Menimbulkan Efek Samping Pada Tubuh. Bagi Anda Penderita Wasir, Kami Sarankan Untuk Melakukan Terapi Pengobatan Dengan Menggunakan Obat Herbal Seperti "ACE MAXS" Yang Terbuat Dari Kulit Manggis, Daun Sirsak Serta Bahan Herbal Lainnya Yang Aman Untuk Dikonsumsi Dan Terbukti Ampuh Menuntaskan Penyakit Wasir. Sudah Terdaftar Di DINKES RI P-IRT No. 113317506253 Dan POM TR. 142 680 331. Untuk Itu, Tunggu Apalagi PESAN SEKARANG JUGA !!

Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus dimana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit wasir / ambeien. Para penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan.

Wasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar.

Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.

Sebelum menjadi lebih parah, kita wajib mengetahui gejala awal dari penyakit wasir supaya bisa diobati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasakan ada ganjalan pada anus ketika BAB sehingga penderita akan mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu, anus juga akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.

Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya. Selamat membaca artikel wasir dari Tokoacemaxstasik.blogspot.com semoga anda yang menderita wasir dapat segera sembuh.

OBAT HERBAL TUNTASKAN PENYAKIT WASIR TERBAIK DARI "ACE MAXS"


Komposisi :
- Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu Asli, Bunga Rosella Hitam, Dan Ekstrak Buah Apel.

Aturan Konsumsi Ace Maxs Untuk Penderita Wasir :
- Minum 3 x 2 sloki perhari (setelah makan)
- Untuk penyembuhan / terapi konsumsi Ace Maxs secara rutin

DINKES RI P-IRT No. 113317506253
POM TR. 142 680 331

Obat Herbal Ace Maxs produksi dari PT. H2O International yang di racik oleh para ahli herbal dunia. Diolah dengan menggunakan teknologi canggih saat ini namun tetap terjaga kemurniannya, kealamiannya, keamanannya, sehingga anda pun bisa meyakininya.

Ace Maxs ini memiliki bahan utama yang dihasilkan dari kekayaan sumber alam Indonesia yang dipilih dari yang terbaik sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa ampuhnya. Bahan alami tersebut adalah kulit manggis dan daur sirsak yang sudah terpercaya sejak dulu ampuh atasi berbagai jenis penyakit kronis termasuk penyakit wasir / ambeien. 

Kandungan kulit manggis yang terkandung di dalam Ace Maxs sebagai Obat Herbal Tuntaskan Penyakit Wasir mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi bernama Xanthone. Xanthone ini merupakan substansi kimia alami yang tergolong dalam senya polyhonelic yang mana senyawa ini dapat menangkal radikal bebas dan dapat mengobati berbagai jenis penyakit dengan aman. Kandungan xanthone dalam kulit manggis bersifat sebagai antimikrobial, antiproliferativ, dan antiinflamasi. Kandungan antioksidan dalam kulit manggis adalah kandungan antioksidan paling tinggi dari semua jenis antioksidan yang terkandung di dalam jenis buah lainnya, kandungan Antioksidan dalam kulit manggis memiliki kadar yang melebih beberapa kali lipat dari antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E. 

Penelitian Yang Dilakukan oleh Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S Tentang Kulit Manggis

Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S merupakan Dosen jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung. Dari hasil penelitian yang dilakukannya menunjukan bahwa Ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas untuk melawan sel kanker meliputi breast, liver dan leukimia. Selain itu, kulit manggis juga dapat digunakan untuk kantihistamin, antiinflamasi, dapat menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit manggis juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside dan cyanidin-3-glucoside.

Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, dapat digunakan sebagai peluruh dahak dan berkhasiat untuk mengobati sakit gigi. Kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, dan sembelit. Kulit batang manggis digunakan untuk mengatasi nyeri perut dan akar digunakan untuk mengatasi haid tidak teratur.

Zat antiinflamasi atau antiperadangan yang terkandung dalam kulit manggis sangat berkhasiat untuk mengobati penyakit wasir. Hal ini dikarenakan kandungan tersebut dapat menekan dan menghentikan peradangan yang terjadi pada penderita wasir serta dapat mengatasi sembelit yang merupakan salah satu penyebab timbulnya wasir.

Perpaduan kulit manggis dan daun sirsak serta bahan alami lainnya yang terkandung dalam Ace Maxs mampu mengembalikan dan menstabilkan sistem metabolisme tubuh sehingga dapat menjadi rekomendasi tepat untuk dijadikan sebagai Obat Herbal Tuntaskan Penyakit Wasir karena kandungan didalamya terbukti dapat mengobati wasir dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

TESTIMONI ACE MAXS BAGI PENDERITA PENYAKIT WASIR / AMBEIEN

Nama    : Andy Yudi (52th)
Asal    : Kota Pontianak
Keluhan    : Wasir dan Migrain

Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

Nama    : Pendayanti (26th)
Asal    : Tasikmalaya
Keluhan    : Wasir

Pendayanti merupakan salah sorang pekerja Dinas pertanian yang bekerja sebagai pegawai dinas pertanian yang memberikan penyuluhan kepada para petani, untuk setiap harinya ibu satu orang anak ini selalu berkeliling dari kelompok tani ke kelompok tani lainnya. Namun pada tahun 2012 silam ibu Pendayanti merasakan terdapat benjolan pada bagian anus namun pertama tidak begitu parah, dan beliau berobat ke dokter dan mengkonsumsinya. Namun ternyata seiring waktu berjalan tidak tampak perubahan apapun malah merasakan kondisi yang semakin parah hingga terbaring ditempat tidur untuk beberapa hari. Hinga suatu ketika ditawari oleh adiknya untuk mencoba obat herbal ACE MAX'S yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirak. Pertamakali ibtu satu orang anak ini sempat ragu namun katanya yah tidak ada salahnya untuk mencoba, namanya juga ikhtiar. Kemudian beliau meminta 1 botol saja. Hingga beliau mengkonsumsinya secara teratur. Dan selang 7 hari ternyata pendaraha yang semula ada kini menjadi tiada. Melihat hasil yang membaik pendayanti kemudian memutuskan untuk melanjutkannya hingga tuntas. Dan alhamdulilah kini beliau kembali normal seperti sediakala dan menjalani aktifitas rutinnya.

Untuk Informasi Pemesanan Silahkan Klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Atau Anda bisa langsung mengirimkan SMS ke No. 085321848772 atau Via BBM 238F40C9. Anda cukup mengetikkan format pemesanan seperti berikut :

SILAHKAN KETIK ...
ACE : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
ACE : 3 Botol : Bapak Wijaya : D/a. Jln. Letdjen H. Mashudi Gg. H. Abidin No.30 Rt.02 / Rw.04 Kel. Setiajaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

INGAT !!
Kode "ACE" merupakan kode produk yang wajib Anda cantumkan dalam setiap pemesanan produk Ace Maxs supaya obat tidak tertukar.

Harga Terbandrol Rp. 240.000,- /botol (isi 350ml)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)

 

Obat Herbal Tuntaskan Penyakit Wasir 4.5 5 Unknown Rabu, 03 Februari 2016 SOLUSI TERBAIK DARI HERBAL UNTUK MENGATASI PENYAKIT WASIR Penggunaan Obat-Obatan Kimia Dalam Jangka Panjang Tentu Akan Menimbulkan Efek...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme